Pages

INFO SABLON GELAS Siap Kirim Ke SIRNAGALIH WA: 0812 9038 9038

INFO SABLON GELAS Siap Kirim Ke SIRNAGALIH WA: 0812 9038 9038









https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281290389038&text=Halo,%20Mau%20Tanya%20Tentang%20MUG%20Dung....


Sablon Gelas Plastik Surabaya
Kecuali memasarkan gelas plastik kami juga mendapatkan Sablon gelas Plastik. Seiring pesatnya pertumbuhan bisnis masakan, Gelas Sablon menjadi keharusan bagi para pengusaha supaya menerima pelanggan terbanyak. Dengan disain gelas yang baik dan ditutup memakai Plastik Lid Cup berlogo akan memberi brand image tinggi kepada produk anda. Seandainya menerapkan Gelas plastik polos produk kian tak dilirik pembeli. Kemasan kini yaitu salah satu komponen dari kekuatan tarik untuk pembeli.

Harga Sablon Gelas relatif murah, namun manfaat yang anda bisa sungguh-sungguh besar. Printing Gelas Plastik memang lebih Murah melainkan perlu jumlah yang besar, minimum 50.000 pcs sekali order, Belum lagi ditambah tarif filmnya yang lumayan mahal. Printing belum pantas untuk pengusaha pemula atau pemilik modal yang terbatas. Sementara untuk Sablon Gelas Plastik minimum order cukup 2.000 pcs saja dan harga telah termasuk ongkos film.

Sablon Gelas Plastik Murah, bukan berarti murahan. Kami memakai bahan bahan import terbaik dan kami kerjakan dengan benar-benar hati hati dan dengan control mutu yang ketat. Hal ini bertujuan supaya hasil Sablon kami memiliki kualitas yang baik. Kami bukan yang terbesar di Surabaya melainkan kami berupaya memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar